Hasil Atalanta vs Paris Saint Germain 13/08/2020

Hasil Pertandingan

Prediksimantul.com – Hasil Pertandingan Laga Atalanta vs Paris Saint Germain berakhir dengan skor 1 – 2 Liga UEFA Champions 2019/2020 yang digelar di stadium da Luz, Lisbon, Portugal Kamis (13/08/2020) dini hari WIB.

PSG berhasil membalikan kedudukan di menit-menit akhir. Gol-gol PSG dicetak oleh Marquinhos (90′) dan Eric Maxim Choupo-Moting (90′ +2). Sementara gol Atalanta dicetak oleh Mario Pasalic (26′).

PSG menggunakan formasi 4-3-3 ( Trisula Pablo Sarabia, Mauro Icardi, dan Neymar ) mengisi pos lini depan. Kemudian Ander Herrera dan Marquinhos cs yang siap mengirim bola dari tengah.

Sedangkan untuk tim tuan rumah menggunakan formasi 3-4-3 ( Trio Alejandro Gomez, Duvan Zapata, dan Mario Pasalic ) menjadi ujung tombak serangan. Ketiganya dibantu Marten de Roon dan Remo Freuler cs dari belakangnya.

PSG sempat unggul duluan di menit-menit awal pertandingan. Di menit ke-3, Neymar berada di posisi satu lawan satu dengan kiper. Tetapi, striker asal Brasil itu gagal mencetak gol. Tendangannya melebar dan membuat bola keluar lapangan.

di menit ke-26 Atalanta unggul berkat aksi Pasalic. Gol tercipta lewat tendangan Pasalic yang mendapat bola kiriman dari Duvan Zapata. Neymar beberapa kali mengancam gawang Atalanta, namun usahanya masih nihil. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua di menit ke-60 Kylian Mbappe diturunkan oleh Thomas Tuchel. Masuknya Mbappe membuat lini serang PSG semakin berbahaya dan membuat Atalanta bermain lebih defensif. Mbappe beberapa kali mendapat kesempatan mencetak gol penyeimbang. Namun, yang ditunggu itu baru datang menjelang akhir pertandingan.

Hasil Pertandingan

di menit ke-90 Marquinhos sukses mencetak gol setelah pemain asal Brasil itu mendapat bola dari Neymar. Marquinhos yang berdiri bebas di depan gawang Atalanta tanpa kesulitan mencetak gol.

dan berselang Tiga menit PSG kembali mencetak gol. Mereka bisa membalik kedudukan berkat gol Choupo-Moting yang masuk menggantikan Icardi. Kerja sama cantik antara Neymar, Mbappe, dan Choupo-Moting yang membuat gol itu tercipta. Bermula dari bola kiriman Neymar ke Mbappe yang kemudian meneruskan bola itu ke Choupo-Moting.

Berdiri bebas tanpa kawalan, Choupo-Moting mendorong bola masuk ke dalam gawang Skor menjadi 1 – 2 hingga peluit panjang di bunyikan.

Hasil Pertandingan ini membuat PSG masuk ke babak semifinal Liga Champions 2019/2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *