Hasil Pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen 15/08/2020

Hasil Pertandingan

Prediksimantul.com – Hasil Pertandingan Laga Barcelona vs Bayern Munchen berakhir dengan skor 2 – 8 dalam Babak perempatfinal Liga UEFA Champions 2019/2020 yang digelar di stadium Da Luz, Lisbon Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Babak perempatfinal Liga Champions yang mempertemukan Bayern Munchen dan Barcelona menjadi duel para bintang terbaik. Karena kedua tim menurunkan kekuatan terbaiknya yang dipimpin oleh Lionel Messi dan Robert Lewandowski.

Hasil Pertandingan

Setelah permainan baru berjalan 4 menit Thomas Muller sudah membuka skor bagi Bayern Munchen setelah sepakannya tak mampu dijangkau Ter Stegen. Tak mau ketinggalan, Barcelona langsung mendapatkan gol balasan setelah David Alaba melakukan gol bunuh diri.

Pressing ketat Bayern Munchen membuat lini pertahanan Barcelona gugup sehingga tak siap, ketika Ivan Perisic mencetak gol bagi Die Roten di menit 21. Hanya berselang 6 menit, sebuah kerja sama brilian Bayern Munchen berbuah gol ketiga yang dicetak oleh Serge Gnabry.

Hasil Pertandingan

Lagi – Lagi Belum sempat Barcelona bernafas, Bayern Munchen kembali menghukum kesalahan kecil yang dilakukan bek Blaugrana sehingga skor menjadi 4-1 di menit ke-31. Gol dari Thomas Muller seakan langsung menjatuhkan mental pemain Barcelona sehingga babak pertama berakhir dengan skor sangat telak 4-1

Dibabak kedua Barcelona akhirnya berhasil memperkecil skor menjadi 2-4 setelah Luis Suarez mencetak gol di menit ke-57. Sadar jika Barcelona sedang bangkit, Bayern Munchen pun kembali menekan hingga akhirnya memperoleh gol kelima melalui Joshua Kimmich di menit 63.

Beberapa kali, Messi melakukan tendangan jarak jauh, tetapi kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer tampil begitu prima. Di sisi lain, seakan tak mau memberikan nafas bagi Barcelona, Bayern Munchen memasukan Philippe Coutinho demi menambah daya gedor serangan.

Datanglah malapetaka ketika Robert Lewandowski membawa Bayern Munchen menjauh unggul menjadi 6-2 di menit 82 memanfaatkan asis dari Coutinho. Coutinho menjadi sosok terbaik, ia menjalankan misi untuk membantai Barcelona tanpa ampun dengan sangat sukses.

Di sisa waktu, Coutinho malah menambah 2 gol lagi yang membuat Bayern Munchen mengakhiri pertandingan dengan skor 8 – 2.

Hasil pertandingan ini tidak hanya memastikan Bayern Munchen mendapatkan tiket semifinal UCL untuk pasukan Hansi Flick, tetapi juga membuat klub Jerman tersebut jadi satu-satunya mantan juara Liga Champions yang masih tersisa.

Hasil Pertandingan

Barcelona pulang dengan kekalahan besar, sekaligus memastikan tak meraih gelar apa pun tahun ini. Mereka sudah kalah di Copa del Rey, menjadi runner-up di Liga Spanyol di bawah Real Madrid, dan kali ini 8 kali dijebol Bayern di 8 besar UCL.

Di semifinal, Bayern Munchen menunggu pemenang Manchester City vs Lyon pada Minggu (16/8). Tim lain yang masih bertahan, yaitu PSG, RB Leipzig, atau Manchester City/Lyon belum pernah jadi pemenang UCL. ini adalah selisih gol terbesar di perempat final Liga Champions 2019/2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *