Hasil Pertandingan Bayern München vs Atlético 22/10/2020

Hasil Pertandingan

Prediksimantul.com – Hasil Pertandingan Europe UEFA Champions League antara Bayern München vs Atlético Madrid dengan skor 4 – 0 di Stadium Allianz Arena, Munich pada Kamis (22/10/2020) WIB.

Kingsley Coman menjadi bintang kemenangan Bayern dengan memborong dua gol, sedangkan dua gol lainnya masing-masing diciptakan oleh Leon Goretzka dan Corentin Tolisso. Pertandingan berjalan relatif seimbang di awal babak pertama.

Bayern akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit ke-28 lewat gol Coman. Menerima assist brilian dari Joshua Kimmich, Coman dengan dingin sukses menaklukkan Jan Oblak. Keunggulan Bayern bertambah pada menit ke-41 lewat aksi Goretzka. Menerima umpan Coman, Goretzka melakukan sekali kontrol sebelum melepas tembakan voli untuk membobol gawang Oblak.

Menjelang turun minum, Bayern Munchen menggandakan keunggulan. Lewandowski menerima operan di area pertahanan lawan, kemudian mengirimkannya kepada Coman di kotak penalti. Coman tidak memaksakan menembakkan bola, dan lantas mengoperkannya kepada Goretzka yang menyelesaikannya dengan tembakan keras kaki kaki kanan. Atletico langsung tancap gas pada babak kedua. Mereka kemudian mampu membobol gawang Bayern dari sepakan Joao Felix. Sayangnya peninjauan VAR menyatakan Suarez berada dalam posisi offside, dan gol itu tidak disahkan.

Gol ketiga Bayern tercipta di menit ke-66 saat tembakan Kimmich membentur pemain Atletico, bola pantul kemudian jatuh ke penguasaan Tolisso yang sempat menyentuhnya, sebelum melepaskan tembakan menuju sudut atas gawang Oblak.

Tidak berselang lama di menit ke-72, Coman membukukan gol pamungkas Bayern. Tim Bavaria itu mengeksploitasi celah di antara para pemain lawan, untuk kemudian Mueller mengirimkan umpan diagonal. Coman menguasai bola, mengecoh Felipe, sebelum melesakkan bola masuk gawang Atletico.

Hasil Pertandingan

Hasil Pertandingan ini membuat Bayern untuk sementara berhak memuncaki klasemen Grup A dengan poin 3, sedangkan Atletico harus puas menduduki posisi juru kunci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *