Hasil Pertandingan Germany vs Turkey 08/10/2020

Hasil Pertandingan

Prediksimantul.com – Hasil Pertandingan World International Friendly Games antara Germany vs Turkey dengan skor 3 – 3 di Stadium RheinEnergiee pada Kamis (08/10/2020) WIB.

Ada Julian Draxler, Neuhaus, dan Waldschmidt yang mencetak gol-gol Jerman, lalu gol balasan Turki datang dari Tufan, Karaca, dan Karaman.

Setelah laga berjalan 15 menit, Jerman bisa terlihat lebih leluasa mengontrol permainan. Meski berhasil menguasai bola dengan lebih dominan, Jerman belum dapat menciptakan ancaman berarti. Turki justru memberi ancaman di menit ke-19. Yusuf Yazici melepaskan tembakan dari luar kotak, tetapi Bernd Leno bisa meredam laju bola.

Kebuntuan Jerman baru pecah jelang turun minum. Florian Neuhaus berhasil memotong bola dari pemain Turki dan melepaskan umpan ke Julian Draxle, yang langsung melepas tembakan lob untuk merobek gawang Turki. 1-0 Jerman memimpin di akhir babak pertama.

Turki berhasil menyamakan skor saat babak kedua baru berjalan lima menit. Ozan Tufan berhasil menundukkan Leno setelah bola tembakan dari luar kotak penaltinya gagal dibendung. Skor berubah menjadi 1-1. Jerman kembali unggul di menit ke-50. Bola daerah yang diciptakan oleh Kai Havertz berhasil dituntaskan oleh Florian Neuhaus. Jerman memimpin 2-1.

Neuhaus membuat kesalahan di menit ke-67 yang berujung gol. Efecan Karaca berhasil memanfaatkannya untuk berhadapan satu lawan satu dengan Leno dan mengubah skor menjadi 2-2. Jerman memimpin dengan skor 3-2 di menit ke-81. Ozan Tufan gagal mengantisipasi umpan silang dari Robin Gosens dan Gian-Luca Waldschm mampu memanfaatkan dengan baik untuk merobek gawang Turki.

Turki belum menyerah. Mereka justru berhasil membuat skor akhir pertandingan menjadi 3-3 di masa injury time. Adalah Kenan Karaman, yang mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan Abdulkadir Omur.

Hasil Pertandingan

Hasil Pertandingan Skor imbang 3 – 3 menutup laga Germany vs Turkey

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *