Hasil Pertandingan Leeds vs Leicester City 03/11/2020

Hasil Pertandingan

Prediksimantul.com – Hasil Pertandingan England Premier League antara Leeds United vs Leicester City dengan skor 2 – 0 di Stadium Craven Cottage, London pada Selasa (03/11/2020) WIB.

Baik Leeds United dan Leicester City tampil ngotot sejak peluit dibunyikan oleh wasit yang memimpin laga. Alhasil, gol cepat pun lahir.

Berawal dari serangan cepat Leicester, Harvey Barnes mampu mencetak gol di detik ke-121 atau menit ke-2 memanfaatkan umpan dan kerja keras Jamie Vardy. Skor menjadi 1-0 untuk The Foxes. Ancaman Leicester pun tak terhenti begitu saja. Pada menit ke-10, Barnes hampir mencetak gol keduanya andai sepakan kerasnya tak dihalau oleh Illan Meslier.

Leeds pun juga tak ingin tinggal diam. Tertinggal satu gol, The Whites coba mengurung pertahanan Leicester. Peluang pun sempat didapatkan lewan sontekan kaki kanan Patrick Bamford di menit ke-12.

Permainan apik Leicester pun kembli berbuah gol di menit ke-21. Vardy lagi-lagi menjadi aktor di balik gol The Foxes. Tandukan kerasnya yang ditepis Meslier mampu disambut Youri Tielemans yang tinggal menyontek bola ke gawang. Skor menjadi 2-0 untuk tim tamu.

Pada menit ke-38, Leeds mendapat peluang emas lewat Patrick Bamford. Sayang, ia gagal bereaksi dengan cepat sehingga pergerakannya dan bola daerah mampu ditutup dan ditangkap oleh Kasper Schmeichel. Hingga turun minum, tak ada peluang berarti lahir dari kedua tim. Skor 2-0 untuk Leicester City tetap bertahan hingga wasit meniup peluit anda berakhirnya babak pertama.

Di babak kedua, Leeds United langsung melancarkan serangan ke pertahanan Leicester City. Baru berjalan tiga menit, The Whites berhasil mencetak gol. Berawal dari sepak pojok cepat, bola diterima Stuart Dallas yang lantas melepaskan umpan. Umpan lambungnya gagal dihadang bek Leicester dan lantas masuk ke gawang The Foxes. Skor menjadi 1-2 untuk keunggulan tim tamu.

Leicester yang terus dikurung sempat melakukan serangan balik cepat lewat dua pemain pengganti, James Maddison dan Cengiz Under pada menit ke-76. Serangan cepat ini pun menghasilkan peluang matang bagi Vardy yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan Cengiz Under. Skor menjadi 3-1 untuk Leicester.

Pada menit ke-87, sebuah insiden terjadi di kotak 16 Leeds. James Maddison dijatuhkan di kotak terlarang. Wasit pun mereview kejadian dengan VAR dan menunjuk titik putih. Tielemans yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan peluang. Sepakan penaltinya mampu mengecoh Meslier. Skor menjadi 4-1 untuk Leicester.

Hasil Pertandingan

 

Hasil Pertandingan ini membuat Leeds United berada di urutan 12, sedangkan Leicester City bertengger di urutan 2 klasemen sementara Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *