Hasil Pertandingan Lincoln City vs Liverpool 25/09/2020

Hasil Pertandingan

Prediksimantul.com – Hasil Pertandingan England EFL Cup antara Lincoln City vs Liverpool dengan skor 2 – 7 di Stadium Sincil Bank, Lincoln pada Jumat (25/09/2020) WIB.

Pada menit ke-9, Liverpool berhasil unggul berkat sepakan kaki kiri Xherdan Shaqiri dari situasi tendangan bebas. Tendangan bebas itu didapat Liverpool usai Curtis Jones dijatuhkan oleh pemain bertahan Lincoln di dekat kotak penalti tepatnya di sisi kanan penyerangan

Sembilan menit berselang, Liverpool berhasil menggandakan keunggulan melalui sepakan melengkung kaki kanan Takumi Minamino yang dilepaskan dari luar kotak penalti. Pada menit ke-32, Liverpool berhasil mencetak gol ketiga. Kali ini Curtis Jones yang merobek jala Palmer.

Gol tersebut berawal dari umpan panjang yang dikirim Rhys Williams dari tengah kanan lapangan ke kotak penalti Lincoln yang lalu dipantulkan oleh Divock Origi via sundulan ke arah Jones. Usai menerima bola, Jones melakukan sedikit kontrol dan langsung menembakkan bola menggunakan kaki kanan ke sisi kiri gawang Palmer.

Hanya berselang empat menit, jala Lincoln kembali bergetar. Jones sekali lagi berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Umpan pendek yang dibuat Harvey Elliot dari sisi tengah lapangan berhasil diterima dengan baik oleh Jones. Usai menguasai bola, Jones pun melakukan pergerakan yang mengecoh empat pemain Lincoln.

Hasil Pertandingan

Skor 4-0 untuk Liverpool bertahan hingga wasit Tony Harrington menyudahi jalannya babak pertama. Dibabak kedua Liverpool juga berhasil mencetak gol lagi pada menit pertama paruh kedua. Minamino kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Setelah berhasil menembus pertahanan Lincoln, Jones menigirim umpan terobosan dari luar kotak penalti dengan kaki kanan ke muka gawang yang kemudian langsung disepak oleh Elliot dari jarak dekat menggunakan kaki kiri. Tendangan Elliot berhasil ditepis oleh Palmer dan menghasilkan bola liar yang jatuh tepat di hadapan Minamino.

Tanpa pikir panjang, Minamino langsung menceploskan bola ke gawang yang tak terkawal menggunakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti. Lincoln berhasil memangkas skor pada menit ke-60 melalui sepakan kaki kanan Tayo Edun dari dalam kotak penalti.

Liverpool kembali menjauh usai tembakan kaki kanan Marko Grucjic dari luar kotak penalti pada menit ke-67 berhasil memaksa Palmer memungut bola dari gawangnya untuk keenam kalinya pada laga ini. Tak lama setelah gol Grujic, tepatnya pada menit ke-69, Lincoln kembali membobol gawang Liverpool.

Kali ini Lewis Montsma yang sukses membobol gawang kawalan Adrian menggunakan tandukan dari dalam kotak penalti, memanfaatkan umpan Jorge Grant dari tendangan penjuru. Saat waktu normal menyisakan satu menit, Liverpool kembali mencetak gol untuk menyempurnakan kemenangan mereka.Kali ini Origi yang berhasil menjebol gawang Palmer menggunakan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Gol tersebut menjadi yang terakhir tercipta pada pertandingan ini.

Hasil Pertandingan ini membuat Liverpool akan jumpa Arsenal di babak keempat yang akan dimainkan pada 1 Oktober mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *