Hasil Pertandingan Milan vs Shakhtar Donetsk 18/08/2020

Hasil Pertandingan

Prediksi hasil pertandingan Bola

Prediksimantul.comHasil Pertandingan Laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk berakhir dengan skor 5 – 0 dalam partai perempat final Liga UEFA EUROPA 2019/2020 yang digelar di stadium Veltins Arena, Gelsenkirchen Selasa (18/08/2020) dini hari WIB.

Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku menjadi bintang kemenangan Nerazzurri dengan masing-masing memborong dua gol, sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh Danilo D’Ambrosio. Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku jadi duet penyerang pertama yang masing-masing mampu melesakkan 20+ gol buat Inter di semua kompetisi dalam semusim.

Hasil Pertandingan

Kemenangan dan performa brilian jelas jadi modal berharga bagi Inter Milan jelang laga final melawan Sevilla. Setelah menjadi tim asal Italia pertama yang mampu mencapai partai puncak di era Liga Europa, mereka bertekad menutupnya dengan gelar juara.

Tim tuan rumah mulai membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Martinez pada menit ke-19. Nicolo Barella mengirimkan umpan matang ke dalam kotak penalti dari sisi kanan lapangan. Di dalam kotak penalti, Lautaro Martinez mampu menyambar umpan dari Barella dengan sundulan terarah yang akhirnya merobek gawang Shakhtar Donetsk.

Hasil Pertandingan

Pada menit ke-43, Shakhtar Donetsk mendapatkan peluang apik untuk menyamakan kedudukan. Tapi, tendangan Marcos Antonio melambung tipis di atas gawang Handanovic. Skor 1-0 untuk keunggulan Inter Milan bertahan di babak pertama.

Dibabak kedua di menit ke-61. Saat itu, Moraes sukses melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti. Beruntung, Samir Handanovic mampu membuat penyelamatan gemilang, sehingga gawang Inter Milan terhindar dari kebobolan.

Tak berselang lama, Inter Milan kembali mengejutkan Shakhtar dengan gol kedua. Bermula dari sepak pojok Brozovic, D’Ambrossio menggandakan keunggulan Nerazzurri di menit ke-64.

Hasil Pertandingan

 

Kebobolan dua gol membuat Shakhtar Donetsk lengah. Alih-alih memperkecil ketertinggalan, gawang Shakhtar Donetsk kembali digetarkan oleh Lautaro Martinez di menit ke-74. Nerazzurri unggul telak 3 – 0. dan di menit ke-78 giliran Romelu Lukaku menyumbang gol keempat untuk Inter Milan

Meski sudah unggul empat gol, Inter Milan nyatanya tak menggendurkan serangan. Di menit ke-83, Lukaku mencetak gol kedua dengan melakukan aksi solo run yang brilian.

Hasil Pertandingan ini membuat Inter maju ke final berkat kemenangan telak 5-0 atas Donetsk dan berhak melaju ke partai final untuk berhadapan dengnan Sevilla. Partai puncak ini bakal digelar pada Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *